i love you shendyq...

biarkanlah perasaanku ini mengalir seperti air yang mengalir.ku harap kita bisa bersatu hingga DIA memisahkan kita berdua

MySpace Angel Graphics from SuperPimper.com
MySpace Angel Graphics

21.11.10

PENYAKIT HERPES sedang tengok aku

hay sahabat-sahabatku..
lama bgt aku tidak nulis di blog aku,
habis sibuk bgt..
tapi aku gak bakal lupa untuk mampir ke blog-blog kalian...
blog2 kalian sangat bagus-bagus.
o iya sahabat...aku lagi sedih bgt nih...
baru kali ini aku terkena penyakit herpes...
kayak gini rasanya,
demam,badan dingin panas,badan pegal2.gatal
untung hanya sedikit di bagian leher,
tapi bikin aku gak PD n bikin aku resah bgt sahabat.
sudah 3hari ini badan aku terasa lemes....bgt.
padahal sudah aku paksain makan yang banyak,biar gak terkena penyakit..
dan sudah dari kecil aku punya penyakit anemia,ya...walaupun gak nyambung sama penyakit herpes..(pi gak tau jg sih...?).
anemia bikin aku sering pusing...
padahal udah aku kasih obat,pi gak sembuh juga..
bikin aku sedikit gak konsen kerja nih..

Buat sahabat2 aku,bisa bantuin isa gak?
isa minta tolong sarannya,barang kali ada sahabat yang bisa bantuin isa..?
terima kasih.buat semuanya yang sudah kunjungi blog aku ini..
doain aku ya..biar aku cepat sembuh,dan bisa beraktifitas seperti biasanya,AMIN.......
selamat beraktifitas buat kalian semua,sukses selalu ya... :)

4 komentar:

  1. ya moga saja kamu cepat sembuh..mau bacain lagi blog kamu nich..

    BalasHapus
  2. @Biskut :
    makasih ya tas doanya..
    aku akan berusah bikin bacan biar semua suka tengok blog aku ini.
    sekali lagi makasih,dah bikin kasih aku suport.
    sukses sell buat kamu ya.. :)

    BalasHapus
  3. @ ayxelan :
    makasih ya... "-"

    BalasHapus